http://mrbarpirate.blogspot.com/ -->

Rabu, 11 April 2012

Going Merry



The Going Merry"Merry Go" adalah kapal pertama dari Straw Hat Pirates bahwa mereka menggunakan sebagai alat utama transportasi mereka melalui East Blue semua berjalan sampai ke Water 7 dimana ia digantikan oleh Thousand Sunny. Ini adalah kapal kelas Caravel dirancang oleh Merry dan diberikan oleh Kaya untuk Topi Jerami sebagai hadiah untuk menyelamatkannya. Seiring waktu, kapal dicintai oleh para awak kapal sebagai rumah dan sebagai teman, begitu banyak sehingga secara harfiah mengambil pada kehidupan sendiri dan menjadi hanya menjadi bagian dari kru sebagai salah satu dari mereka. Sayangnya, Going Merry mengambil banyak sekali kerusakan selama "seumur hidup" nya, yang diledakkan, tertusuk, dan bahkan diiris beberapa kali. Akhirnya, Going Merry tidak bisa lagi melanjutkan dan menerima pemakaman Viking.


Saat Melarikan diri dari Enies Lobby / FuneralEdit
Going Merry menyelamatkan semua orang di Enies Lobby.
Setelah penemuan CP9 dan niatnya, Topi Jerami dan sekutu mereka meninggalkan Water 7 dan tertarik ke pulau peradilan, Enies Lobby, berperang melawan Pemerintah Dunia dan pasukan banyak ditempatkan di sana. Invasi ini akhirnya menyebabkan pertempuran besar-besaran pada Jembatan Keraguan antara bajak laut dan segerombolan Marinir dikerahkan oleh kapal Buster Call.
Pertempuran itu sangat intens karena fakta bahwa sebagian besar Marinir tidak menjalankan dari jenis pabrik ditambah ada juga bahaya yang akan datang dari meriam Buster Call. Hanya ketika semua tampak sia-sia, Going Merry tiba-tiba muncul entah dari mana.


"Mari kita semua ...!
Kembali ke lautan berpetualangan lagi!
Aku datang untuk membawamu pulang!"
 



Dengan berat hati, Luffy mengatur kapal di atas api dan Going Merry diberi pemakaman Viking. Sama seperti yang terbakar, salju muncul dan kapal berbicara kepada awak semula. Meskipun kru merasa seperti mereka benar-benar tidak merawat kapal secara maksimal selama waktu dengan mereka, Going Merry tidak memegang perasaan keras terhadap kru. Ini, karena menjelaskan, karena kru benar-benar tidak mengurusnya, dan untuk itu, itu bersyukur. Dengan kata-kata terakhir dan selamat tinggal menangis dari awak bekas, Going Merry akhirnya hancur. Seperti telah dibakar sampai hangus, katanya "Maaf, saya berharap saya bisa mengambil kalian sedikit lebih jauh ". Tapi Luffy memaafkan Merry, dan mengatakan Merry, kalau ada yang akan menjadi maaf, itu mereka atas cara mereka diperlakukan kapal. Ketika  Going Merry hancur, anggota berharga telah selamanya hilang.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

One Piece LogoOne Piece Logo