http://mrbarpirate.blogspot.com/ -->

Sabtu, 12 Mei 2012

Kata- Kata Lucu Di Spongebob



SB:Spongebob
P:Patrick
SN:Sandy
SQ:squidward

SB: I hate you, Patrick.
P: I hate you too.
SB: I hate you no matter what.
P: I'd hate you even if I didn't hate you.
SB: I'd hate you even if that made sense.
P: I'd hate you even if you were me. That's how much I hate you.
(SB: Aku benci kau, Patrick.
P: Aku benci juga.
SB: Aku benci kau tak peduli apapun itu!
P: Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
SB: Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
P: Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.


P: Do you know what is funnier than 23?
SB: What?
P: 24 
(P: taukah kamu apa yg lebh lucu dari 23?
SpB: apa itu?
P:24 


SB: I'm MAD!
P: Me too.
SB: Why are YOU mad?
P: [looks up, and seethes] I can't see my forehead! Why are YOU mad?
(SB: Saya Marah !
P: saya juga !
SB: Kenapa kamu marah?
P : saya ga bisa melihat dahiku sendiri ! kalo kamu?

S : so this is your job?!? sit here and watch tv.
P: hey its not as easy as it seems..sometimes i lose the remote..sometimes i need to fix the tv antena and sometimes my butt hurts!
(S: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
P: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !!

S: Patrick, how long has it been?
[Patrick looks at his watch, which is just drawn on his wrist with crayon]
P: Aw, I have to draw a new battery for this.
(SB: Patrick, sudah brapa lama kita disini?
P: melihat jam tangannya yg digambar sendiri pake pen) wah,saya harus menggambar batere baru untuk ini

P: [to a bird] Whistling
SB: Patrick, I didn't know you speak bird.
P: That's not bird Spongebob; that's Italian.
(P: (bersiul ke burung)
SB: Patrick, saya tidak tau kamu bisa bahasa burung.
P: itu bukan bahasa burung spongebob, itu bahasa italy

Spongebob: (blows a bubble in the shape of an elephant)
P: It's a Giraffe !!
(SB: meniup balon dalam bentuk gajah
P: JERAPAH !!!

Patrick: "MINDY! Did you see my underwear?"
Mindy: "No Patrick"
P: "Do you want to?"
(Mindy: (tak sengaja melihat celana dalam patrick)
P: MINDY! apakah kamu melihat celana dalam saya??
Mindy: tidak patrick
P: maukah kamu melihatnya?

SpongeBob : Remember, Patrick, flatter the customer.
[knocks on door]
Fish: Hello?
P: I love you.
[Fish slams door]
(SB: Ingat patrick, rayu pelanggannya
(mengetuk pintu)
orang: Hello?
P: aku cinta kamu
(orang menutup pintu)

P: Is mayonnaise an instrument?
(P: apakah mayonaise sebuah alat musik?

P:Are you Squidward?
SQ: no
(few second)
P:Are you Squidward now?
SQ: NO!
(P:Apakah kamu squidward?
SQ(org lain mirip squidward): tidak
(beberapa detik kemudian)
P:Apakah kamu squidward sekarang?
SQ(org lain mirip squidward): TIDAK!

SB : What are you normally do when I'm gone?
P : Wait for you to get back.
(SB : Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?
P : menunggu kamu kembali.

P: I'll tell you a little story called "The Ugly Barnacle": Once there was a very ugly barnacle. He was so ugly that everybody died. The End.
(P:Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yg berjudul "remis terjelek" pada suatu hari ada seekor remis jelek. Dia sangat jelek sampai semua orang mati. Selesai.


P: SpongeBob? Pssssssssst, Spongebob? psssssssssssst. I have something important to tell you! Psssssssssssst.
SB: WHAT!!!
Patrick:Hi
(P: Spongebob? Psssttttttt,Spongebob?? Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!
S: APA??
P: Hai

SB: What did u eat today
P: A roast beef a chicken a pizza
SB: No no, just think morning
P: A roast beef a chicken a pizza
(SB: Apa yang kamu makan hari ini?
P: Sebuah daging ayam panggang dan pizza
S: Tidak, tidak, pagi hari tadi??
P: Sebuah daging ayam panggang dan pizza

SN: "Patrick, don't you have somewhere else to be stupid?"
P: Not until 4:00.
(SN: Patrick, Jangan Anda punya tempat lain untuk menjadi bodoh?
P: Tidak sampai 04:00.


King Neptune: [to Spongebob] And as for you, be back with my crown in exactly 10 days.
P: [Appears out of nowhere] He can do it in nine.
KN: Eight.
P: Seven.
KN: Six
Mr.Krab, SpongeBob SquarePants: Patrick!
Mr.Krab: [He and Spongebob attack Patrick]
KN: Six it is then.
P: [while being choked by Mr. Krabs] Five?
SpongeBob SquarePants: Patrick, shush!Quote:

flying dutchman : aku beri kau 3 permintaan
patrick : aku minta lima
flying dutchman : baik, kuberi kau 4 permintaan
patrick : 3, ambil atau tidak
flying dutchman : 
 baiklah 3 permintaan


spongebob : dasar pink
patrick : dasar kuning
P: NAMAKU BUKAN RICK !!!!

Person on the phone: Is this the Krusty Krab?
P: No, this is Patrick
Person: Is this the Krusty Krab?
P:No! This is Patrick!"
person: Is this the KK?
P: NO! THIS IS PATRICK!
(Org di telepon: Apakah ini KK?
P:Bukan,Ini patrick
Org di Tlp: Apakah ini KK?
P:Bukan,ini Patrick(bersiul2)
Org di Telp: Apakah ini KK?
P:BUKAANN , INI PATRICK

P: If you tell your secret to someone, Then it is not a secret anymore.."
(P: kalo kamu memberitahukan rahasia keseseorang, maka itu bukan rahasia lagi.

Patrick: "I HAVE AN ANNOUNCEMENT!" (all the big guys surround him) 
Patrick: "I need to use the bathroom
(P: Saya punya penggumuman !!! (semua org melihat ke patrick)
P: saya harus ke WC 

P: This is boating school? I thought this was spanish."
(P: Ini sekolah mengemudi? saya kira sekolah bahasa spanyol

SB: "It was big, scary, and ate everything!"
Patrick: "I know!" (Patrick swallows a plate full of food at once)
(SB: Besar,menakutkan,dan memakan segalanya !!
P: Saya Tau ! (menelan semua makanan yg di piring langsung)

Sponge : Are you sure want become stupid to be my friend again?
Pat : Knowledge can never replace friendship. I want to be a DUMB again
(Sponge : apa kamu yakin mau jadi bodoh untuk jadi temanku lagi?
Pat : Pengetahuan tidak akan bisa menggantikan persahabatan. Aku memilih jadi bodoh!!!

SpongeBob has shaped himself in the form of Texas)
SB: Hey, Patrick. What am I?
P: Stupid?
SB: No, I'm Texas.
P: What's the difference?
(SB berubah berbentuk negara texas)
SB:Hey, Patrick. Apakah aku?
P:Bodoh?
SB:Bukan,Saya Texas!
P:Apa bedanya?

Patrick: [on Squidward] Yeah, he really needs to go up to the great beyond.
SB: Patrick, say that again.
P: That again.
SB: No, the other thing.
P: No, the other thing.
SB: No, what you said before when you...
P: No, what you said before when you...
SB: Nevermind, I've got an idea!
P: Nevermind, I've got an idea!

Mr. Krabs: Patrick, you're fired.
P: But I don't even work here.
Mr. Krabs: How would you like a job, starting right now?
P: Boy, would I.
Mr. Krabs: You're fired
(Mr.Krab: Patrick,kamu kupecat!
P:Tapi saya bekerja disini pun tidak
Mr.Krab: Kalo gitu maukah kamu bekerja mulai sekarang?
P:Wah Mauuu
Mr.Krab: Kamu kupecat !!

P : baiklah,aku akan menjadi ibunya
SB : kau tidak bisa jadi seorang IBU ,patrick,coba lihat dirimu.
P : kau benar,akan sangat mengejutkan kalo aku jadi seorang ibu
(kamera ngshot badan patrick yang nggelambir n berbulu)
panggil aku AYAH !!!!! 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

One Piece LogoOne Piece Logo